Kasi Dikmad Bantul Kunjungi Perpustakaan Daarul Ilmi MTsN 1 Bantul

Ditulis oleh MTsN 1 Bantul pada 29 November 2021 .

Bantul(MTsN 1 Bantul)—Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul, Ahmad Musyadad, S,Ag, M.S.I mengunjungi Perpustakaan Daarul Ilmi MTs Negeri 1 Bantul pada Sabtu (27/11/21). Kunjungan Kasi Dikmad Kemenag Kabupaten Bantul tersebut diterima oleh Kepala Perpustakaan Daarul Ilmi, Anuk Kuswanti, S.Pd beserta salah satu pegawai, Nur Syamsiyah. Dalam kunjungan tersebut Anuk Kuswanti, S.Pd menyampaikan progress atau perkembangan layanan sirkulasi dan pengadministrasian yang menggunakan aplikasi Slim 9.

“Alhamdulillah, perpustakaan Daarul Ilmi MTs Negeri 1 Bantul sangat nyaman, sejuk, kondusif, dan secara tata letak berada di bagian depan madrasah, dan ini sangat strategis. Saya sangat mengapresiasi semua usaha yang diupayakan oleh pengelola perpustakaa. Tingkatkan terus pelayanannya” kata Ahmad Musyadad.

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Musyadad juga melakukan registrasi di aplikasi Slim 9. Mencatatkan diri sebagai salah satu pengunjung di Perpustakaan Daarul Ilmi MTs Negeri 1 Bantul dan membuka beberapa aplikasi di dalamnya. (vic)

Do’a Sapu Jagad

{{brizy_dc_teks-doa_teks_arab}}

{{brizy_dc_teks-doa_arti_doa_ayat}}

Doa Mohon Perlindungan dari Bencana

اللّٰهُمَّ يَا كَافِيَ الْبَلاَءْ إِكْفِنَا الْبَلاَءْ قَبْلَ نُزُلِهِ مِنَ السَّمَاءِ

Ya Allah wahai Dzat Maha Mampu menolak bencana, peliharalah kami dari segala bencana sebelum ia turun dari langit.