Kepala MTsN 1 Bantul Juara II Lomba Memasak Kankemenag Bantul

Ditulis oleh MTsN 1 Bantul pada 18 Desember 2021 .

Bantul(MTsN 1 Bantul)—Kepala MTs Negeri 1 Bantul, Hidayat, S.Ag MA  bersama staff TU, Muhammad Yusro, S.Ag mampu meraih juara II dalam lomba masak antarinstansi di bawah naungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul. Semua instansi baik itu MI, MTs, maupun MA mengajukan bapak-bapak untuk berlomba memasak nasi goreng dengan maksimal biaya Rp. 20.000,00 (dua puluh ribu rupiah). Semua bahan dan alat dipersiapkan sendiri dan semua pengerjaan dilakukan di tempat lomba. Lomba memasak ini dilaksanakan di MAN 1 Bantul pada Rabu (15/12/21) dalam rangka HAB ke-76 Kementerian Agama RI.

“Alhamdulillah, kita berhasil juara II/ Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh guru dan pegawai yang sudah memotivasi dan berdoa untuk kami. Ucapan terima kasih terutama juga saya sampaikan pada Pak Muhammad Yusro yang sudah bersusah payah membuat nasi goreng spesial ala MTs N 1 Bantul” kata Hidayat.

Dalam lomba tersebuat juara I dimenangkan oleh tim MIN Pajangan, juara III diraih oleh MIN 1 Bantul, dan Juara IV diraih oleh salah satu staff di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul. Lomba ini khusus laki-laki, sehingga bila kepala instansinya perempuan, yang bersangkutan wajib mendelegasikan pada bapk-bapak yang bertugas di instansi tersebut. (vic)

Do’a Sapu Jagad

{{brizy_dc_teks-doa_teks_arab}}

{{brizy_dc_teks-doa_arti_doa_ayat}}

Doa Mohon Perlindungan dari Bencana

اللّٰهُمَّ يَا كَافِيَ الْبَلاَءْ إِكْفِنَا الْبَلاَءْ قَبْلَ نُزُلِهِ مِنَ السَّمَاءِ

Ya Allah wahai Dzat Maha Mampu menolak bencana, peliharalah kami dari segala bencana sebelum ia turun dari langit.