Pegawai MTsN 1 Bantul Menerima Jabatan Kepala Tata Usaha MTsN 8 Bantul

Ditulis oleh MTsN 1 Bantul pada 15 Juni 2022 .

Bantul (MTsN 1 Bantul) – Pisah sambut dan serah terima jabatan Kepala Tata Usaha di MTsN 8 Bantul berlangsung di rumah makan dan restoran Bukit Pengger pada  Sabtu, (11/6/2022). Muchammad Yusro, S.Ag yang akan melaksanakan jabatannya sebagai Kepala Tata Usaha MTsN 8 didampingi oleh 15 guru dan pegawai MTsN 1 Bantul. Muchammad Yusro, S.Pd. sebagai Kepala Tata usaha baru yang akan diserahkan oleh Sunaryadi, S.Pd. sebagai mandat Kepala Madrasah MTsN 1 Bantul kepada Kepala MTsN 8 Bantul.

Pertama sambutan pisah sambut disampaikan oleh MH Atho Assalami, S.Pd. sebagai Kepala Tata Usaha MTsN 8 Bantul yang lama. Dalam sambutannya ia menyampaikan suka-duka diawal pertama menduduki Kepala Tata usaha di MTsN 8 Bantul. Yang utama untuk memajukan perlu perjuangan dan kerja sama yang baik dari semua pihak baik dari guru maupun dari tata usaha. Dari obrolan-obrolan atau jagongan bisa jadi kenyataan. Sebenarnya apa yang mau pasti bisa dilaksanakan dengan mudah. Madrasah bisa maju karena ada dukungan dari teman-reman sekerja.

Kedua sambutan disampaikan oleh Muchammd Yusro, S.Ag. yang akan menjabat Kepala Tata usaha baru di MTsN 8 Bantul. Muchammad Yusro, S.Ag. berasal dari MTsN 1 Bantul yang bertugas sebagai tata usaha yang diangkat oleh Kementerian Agama DIY menjadi Kepala Tata Usaha MTsN 8 Bantul. Dalam sambutannya ia menyampaikan minta bimbingannya  dan doa kepada pihak MTsN 8 Bantul dalam melaksanakan sebagai Kepala Tata Usaha supaya bisa melaksanakan tugas dengan baik.

Ketiga sambutan dari MTsN 1 Bantul yang diwakili oleh Sunaryadi, S.Pd. Dalam sambutannya, Sunaryadi, S.Pd. menyampaikan profil dan kinerja yang baik yang dikerjakan Muchammad Yusro, S.Pd selama bekerja di MTsN 1 Bantul. Kepala MTsN 1 Bantul, Hidayat, S.Ag., M.A. tidak dapat hadir dalam pisah sambut di MTsN 8 Bantul karena sedang memimpin rapat dengan komite, Waka bidang humas, Waka bidang kesiswaan, dan waka bidang sarpras di MTsN 1 Bantul.

Keempat sambutan H. Sugiyono, S.Ag. sebagai Kepala MTsN 8 Bantul. Ia menyampaikan bahwa guru dan pegawai ingin dapat memajukan di MTsN 8 Bantul. Dan ia juga menyampaikan bahwa perubahan itu sebuah keniscayaan pasti terjadi. Ia juga mengajak untuk husnuzan saja.

Setelah sambutan dilakukan penandatanganan serah terima jabatan dari Kepala Tata usaha lama ke Kepala Tata usaha yang baru, dan Kepala MTsN 8 Bantul. Dilanjutkan foto bersama guru-guru dan tata usaha MTsN 1 Bantul dan MTsN 8 Bantul. Pisah sambut dan serah terima jabatan berlangsung lancar. (sy)

Do’a Sapu Jagad

{{brizy_dc_teks-doa_teks_arab}}

{{brizy_dc_teks-doa_arti_doa_ayat}}

Doa Mohon Perlindungan dari Bencana

اللّٰهُمَّ يَا كَافِيَ الْبَلاَءْ إِكْفِنَا الْبَلاَءْ قَبْلَ نُزُلِهِ مِنَ السَّمَاءِ

Ya Allah wahai Dzat Maha Mampu menolak bencana, peliharalah kami dari segala bencana sebelum ia turun dari langit.