Guru Pegawai MTsN 1 Bantul Hadiri Perkenalan Kepala TU di MTsN 5 Bantul

Ditulis oleh MTsN 1 Bantul pada 16 Juni 2022 .

Bantul(MTsN 1 Bantul) – Guru pegawai MTs Negeri 1 Bantul menghadiri kegiatan perkenalan Kepala TU di MTs Negeri 5 Bantul pada Selasa  (14/06/2022). Dalam kegiatan tersebut, guru pegawai ‘berperan’ mengantarkan mantan Kepala TU MTs Negeri 1 Bantul yang pindah tugas di MTs Negeri 5 Bantul. Selain dihadiri guru pegawai dari kedua belah pihak, pertemuan juga dihadiri oleh pengawas pembina Kemenag Bantul,  Drs Mugiyanta, M.S.I.

Seusai seremoni perkenalan Kepala TU, Yuni Kriswati, S.H., M.M., dilanjutkan pembinaan dari pengawas, Disampaikan oleh pengawas Kemenag Bantul, bahwa tujuan rotasi dan mutasi adalah untuk pemerataan kompetensi guru dan pegawai. “Kebijakan rotasi dan mutasi merupakan hal yang tepat. Tujuan dari rotasi dan mutasi adalah agar madrasah berkembang bersama dan tidak terjadi ketimpangan. Kepala TU MTs Negeri 1 Bantul pindah tugas ke MTs Negeri 5 Bantul menggantikan Drs Slamet Widodo yang purna tugas. Jika kemudian MTs Negeri 5 Bantul ingin menjadi seperti MTs Negeri 1 Bantul, dipersilahkan. Silahkan saling tukar menukar ‘take and give’ pengalaman, berbagi untuk kemajuan bersama. Saling bersinergi demi kemajuan bersama” kata Drs Mugiyanta, M.S.I. memotivasi guru pegawai di kedua madrasah.

Secara keseluruhan, acara perkenalan berlangsung khikmad. Setelah acara pembinaan dari pengawas, kegiatan diakhiri dengan do’a yang dipimpin pembina komite MTs Negeri 5 Bantul. Guru pegawai MTs Negeri 1 Bantul kembali ke MTs Negeri 1 Bantul, sementara Yuni Kriswati, S.H., M.M. melanjutkan tugas di MTs Negeri 5 Bantul. (juk)

Do’a Sapu Jagad

{{brizy_dc_teks-doa_teks_arab}}

{{brizy_dc_teks-doa_arti_doa_ayat}}

Doa Mohon Perlindungan dari Bencana

اللّٰهُمَّ يَا كَافِيَ الْبَلاَءْ إِكْفِنَا الْبَلاَءْ قَبْلَ نُزُلِهِ مِنَ السَّمَاءِ

Ya Allah wahai Dzat Maha Mampu menolak bencana, peliharalah kami dari segala bencana sebelum ia turun dari langit.