Meriah, Suasana Class Meeting MTs Negeri 1 Bantul

Ditulis oleh MTsN 1 Bantul pada 18 Juli 2022 .

Bantul(MTsN 1 Bantul)—Kegiatan class meeting siswa MTs Negeri 1 Bantul memasuki hadi terakhir pada Sabtu (16/07/2022). Pada kegiatan class meeting hari ke dua terdapat empat mata lomba yang dilombakan. Lomba untuk kelas 7 di halaman barat, sementara kelas 8 dan 9 di halaman timur. Pelaksanaan kegiatan dipercayakan kepada pengurus OSIS mulai dari pendataan peserta, persiapan alat bahan, hingga pelaksanaan dan penjurian.

Sebelum kegiatan class meeting dimulai, siswa masuk kelas untuk melakukan presensi, berdoa, serta membaca bacaan sholat dipandu wali kelas masing-masing. Untuk menghangatkan suasana, seluruh siswa dikumpulkan di halaman timur dengan menyanyikan lagu bersama-sama. Suasana sangat hangat, siswa antusias mengikuti lagu dan bergembira bersama.  Tampil sebagai gitaris guru mata pelajaran Seni Budaya Damar Sungkowo, S.Pd.

“Kami tampilkan Devina dan Muthia kelas 9, selain untuk menghangatkan suasana class meeting juga untuk melatih vocal serta mental siswa. Momen kecil-kecil seperti ini dapat kami manfaatkan. Semoga ke depannya, penampilan mereka akan lebih baik lagi” kata Danar Sungkowo, S.Pd dengan bangga. Seluruh siswa merasa terhibur dan mampu membuat suasana hangat dan kondusif. (juk)

Do’a Sapu Jagad

{{brizy_dc_teks-doa_teks_arab}}

{{brizy_dc_teks-doa_arti_doa_ayat}}

Doa Mohon Perlindungan dari Bencana

اللّٰهُمَّ يَا كَافِيَ الْبَلاَءْ إِكْفِنَا الْبَلاَءْ قَبْلَ نُزُلِهِ مِنَ السَّمَاءِ

Ya Allah wahai Dzat Maha Mampu menolak bencana, peliharalah kami dari segala bencana sebelum ia turun dari langit.