Guru MTsN 1 Bantul Bawa Tim Futsal Kemenag Bantul Masuk Final

Ditulis oleh MTsN 1 Bantul pada 3 Oktober 2022 .

Bantul (MTsN 1 Bantul)–Kemenag Bantul berpartisipasi dalam rangkaian acara HUT Korpri ke-51 Kabupaten Bantul yang dilaksanakan Pemda Bantul. Dalam perayaan Pemda Kabupaten Bantul mengadakan berbagai macam perlombaan, seperti tenis meja, volly, tenis lapangan, futsal, catur, dan lainnya. Pada kesempatan ini Kemenag Bantul mendelegasikan satu tim futsal untuk mengikuti turnamen tersebut. Tim futsal Kemenag Bantul terdiri dari ASN yang berasal dari berbagai macam satker, salah satu di antaranya guru MTsN 1 Bantul, M. Ridho Lubis, S. Ag. Bersama timnya, Ridho Lubis membawa tim masuk final.

“Alhamdulillah sangat senang sekali bisa ikut berpartisipasi dalam tim yang luar biasa ini, menjadi bagian dari kemenangan tim futsal Kemenag Bantul. Ini pertama kalinya tim kami mengikuti pertandingan di event ini, dan Alhamdulillah kami meraih hasil positif menjadi juara kedua. Tim kami kandas ketika berhadapan dengan tim futsal Dikpora dipartai final” ujar guru MTsN 1 Bantul M. Ridho Lubis, S.Ag, Pada Selasa 27 September 2022.

Selama babak penyisihan tim futsal Kemenag Bantul berjalan mulus mengatasi lawan-lawannya, hingga pada akhirnya kandas dipartai final ketika menghadapi tim futsal Dikpora. Setelah selesai pertandingan final, tim futsal kemenag bantul disambangi oleh bapak Kankemenag Bantul beserta jajarannya. H. Aidi Johansya, S.Ag., M.M.  sangat mengapresiasi hasil yang didapat oleh tim, beliau berharap tim bisa meningkatkan kemampuannya sehingga pada event-event berikutnya bisa lebih maksimal lagi. (rid)

Do’a Sapu Jagad

{{brizy_dc_teks-doa_teks_arab}}

{{brizy_dc_teks-doa_arti_doa_ayat}}

Doa Mohon Perlindungan dari Bencana

اللّٰهُمَّ يَا كَافِيَ الْبَلاَءْ إِكْفِنَا الْبَلاَءْ قَبْلَ نُزُلِهِ مِنَ السَّمَاءِ

Ya Allah wahai Dzat Maha Mampu menolak bencana, peliharalah kami dari segala bencana sebelum ia turun dari langit.