Jelang PKKM, Kepala MTsN 1 Bantul Koordinasikan Guru dan Pegawai

Ditulis oleh MTsN 1 Bantul pada 24 Oktober 2022 .

Bantul(MTsN 1 Bantul)—Menjelang pelaksanaan Penilaian Kinerja Kepala Madrasah (PKKM), Kepala MTs Negeri 1 Bantul  melakukan koordinasi dengan seluruh guru dan pegawai di madrasah setempat. Koordinasi dilakukan pada Kamis (20/10/2022) di Aula Gedung Sayap Barat MTs Negeri 1 Bantul. Hadir seluruh guru dan pegawai yang semua terlibat dalam penyusunan perangkat dan bukti fisik yang dibutuhkan dalam kegiatan PKKM ini.

“Alhamdulillah, saya merasa bangga dan senang atas kesiapan guru dan pegawai dalam menyongsong PKKM pada Jumat (21/10/22). Saya ucapkan terima kasih atas kerja keras seluruh guru dan pegawai dalam menyiapkan bukti fisik dalam beberapa komponen PKKM. Untuk PKKM ini saya berharap seluruh guru ikut membantu baik secara dukungan moral baik itu doa maupun kesediaan membantu langsung pada koordinator komponen. PKKM di MTs negeri 1 Bantul akan dilakukan setelah salat Jumat, sekitar pukul 12.30 WIB hingga selesai sekitar bakda Asyar” kata Kepala MTs Negeri 1 Bantul, Hidayat, S.Ag MA.

Seluruh berkas PKKM dijadwalkan akan divisitasi oleh pengawas madrasah Kementerian Agama Kabupaten Bantul, Mugianto, S.Ag MSI dan Dra. Ening Yuni Sholeh Astuti, MA. MTs Negeri 1 Bantul mendapat jadwal kunjungan kedua setelah MTs Muhammadiyah 1 Bambanglipuro. (vic)

Do’a Sapu Jagad

{{brizy_dc_teks-doa_teks_arab}}

{{brizy_dc_teks-doa_arti_doa_ayat}}

Doa Mohon Perlindungan dari Bencana

اللّٰهُمَّ يَا كَافِيَ الْبَلاَءْ إِكْفِنَا الْبَلاَءْ قَبْلَ نُزُلِهِ مِنَ السَّمَاءِ

Ya Allah wahai Dzat Maha Mampu menolak bencana, peliharalah kami dari segala bencana sebelum ia turun dari langit.