Voucher Makan Siang Gratis Ala MTsN 1 Bantul

Ditulis oleh MTsN 1 Bantul pada 24 Oktober 2022 .

Bantul(MTsN 1 Bantul)—Kepala MTs Negeri 1 Bantul, Hidayat, S.Ag MA memberikan voucher makan siang gratis di kantin madrasah setempat. Voucher diberikan pada siswa yang mampu menunjukkan keunggulannya atau kemampuannya menjawab pertanyaan. Seperti yang dilaksanakan pada Sabtu (22/10/2022), Hidayat memberikan beberapa pertanyaan sesudah menyampaikan materi, dan bagi siswa yang mampu menjawab dengan tepat akan mendapatkan satu voucher.

“Voucher kali ini saya berikan pada siswa yang menyimak saat amanat upacara bendera. Saya menyampaikan pertanyaan berdasar materi, dan Alhamdulillah, semua voucher saya habis” kata Hidayat.

Voucher makan siang gratis ala MTs Negeri 1 Bantul adalah voucher yang dibuat oleh Kepala Madrasah. Kepala madrasah akan membawa sejumlah voucher dan akan memberikan pertanyaan pada siswa yang beruntung. Beruntung untuk ditanyai karena berkesempatan mendapatkan voucher, namun bisa juga belum beruntung bila tidak mampu menjawab pertanyaan. Voucher ini hanya bernilai Rp 5000, 00, namun sangat ditunggu oleh para siswa. (vic)

Do’a Sapu Jagad

{{brizy_dc_teks-doa_teks_arab}}

{{brizy_dc_teks-doa_arti_doa_ayat}}

Doa Mohon Perlindungan dari Bencana

اللّٰهُمَّ يَا كَافِيَ الْبَلاَءْ إِكْفِنَا الْبَلاَءْ قَبْلَ نُزُلِهِ مِنَ السَّمَاءِ

Ya Allah wahai Dzat Maha Mampu menolak bencana, peliharalah kami dari segala bencana sebelum ia turun dari langit.