Kepala MTsN 1 Bantul Berikan Cinderamata pada Pengawas Madrasah

Ditulis oleh MTsN 1 Bantul pada 25 Oktober 2022 .

Bantul(MTsN 1 Bantul)—Kepala MTs Negeri 1 Bantul, Hidayat, S.Ag MA memberikan kenang-kenangan atau cinderamata berupa buku tentang Tupoksi atau Job Description ASN pada pengawas madrasah. Buku yang disampaikan pada pengawas madrasah adalah hasil workshop guru dan pegawai tentang tugas pokok dan fungsi serta uraian pekerjaan atau job description yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Buku diberikan pada dua pengawas madrasah yakni Mugiyanta, S.Ag, M.S.I dan Heni Prilantari, S.Pd, M.Pd di Aula Gedung Sayap Barat MTs Negeri 1 Bantul, Jumat (21/10/22).

“Buku ini merupakan hasil workshop  para guru dan pegawai MTs Negeri 1 Bantul beberapa waktu yang lalu, salah satu narasumbernya juga pengawas madrasah kita, Bapak Mugiyanta. Saya meyakini belum banyak madrasah yang sudah membuat buku semacam ini, semoga buku ini bermanfaat dan mohon masukan dari para pengawas untuk lebih baiknya buku ini” kata Hidayat, S.Ag MA.

Buku karya kolektif guru dan pegawai MTs Negeri 1 Bantul tersebut disusun kembali oleh kepala madrasah dengan maksud agar guru tahu apa yang menjadi tugasnya selama berdinas. Dengan memedomani buku tersebut diharapkan kerja dan kinerja para guru dan pegawai MTs negeri 1 Bantul semakin efektif. (vic)

Do’a Sapu Jagad

{{brizy_dc_teks-doa_teks_arab}}

{{brizy_dc_teks-doa_arti_doa_ayat}}

Doa Mohon Perlindungan dari Bencana

اللّٰهُمَّ يَا كَافِيَ الْبَلاَءْ إِكْفِنَا الْبَلاَءْ قَبْلَ نُزُلِهِ مِنَ السَّمَاءِ

Ya Allah wahai Dzat Maha Mampu menolak bencana, peliharalah kami dari segala bencana sebelum ia turun dari langit.