TO ASPD Dikpora Kabupaten Bantul di MTsN 1 Bantul Berjalan Lancar

Ditulis oleh MTsN 1 Bantul pada 28 November 2022 .

Bantul(MTsN 1 Bantul)—Pelaksanaan Try Out Asesmen Standardisasi Pendidikan Daerah (TO ASPD) Dikpora Kabupaten Bantul untuk siswa SMP/MTs di MTs Negeri 1 Bantul berjalan lancar. MTs Negeri 1 Bantul mengikutkan seluruh siswa kelas IX dengan membaginya dalam 3 sesi yang dimulai pukul 07.30 WIB hingga pukul 13.00 WIB. Demikian keterangan yang disampaikan Kepala MTsN 1 Bantul, Hidayat, S.Ag, MA di ruang kerjanya kepada tim Publikasi Madrasah, Jumat (25/11/22).

“Alhamdulillah, seluruh sesi pada TO ASPD berlangsung lancar. Saya ucapkan terima kasih kepada para proktor dan teknisi yang telah menyiapkan segala sesuatu yang mendukung pelaksanaan TO ASPD kali ini, baik perangkat keras yang meliputi komputer, server, kabel-kabel maupun perangkat lunaknya yakni jaringan dan aplikasi. Pelaksanaan TO ASPD kali ini bersifat semi-on-line, artinya siswa dihadirkan di madrasah untuk mengerjakan naskah soalnya. Cara ini lebih efektif sebab siswa mendapat pengawasan dari guru” kata Hidayat, S.Ag, MA.

Pelaksanaan TO ASPD menggunakan 4 hari, yakni Senin-Kamis (21-24/11/22) untuk mengujikan empat mata pelajaran yakni Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris, dan IPA. (vic)

Do’a Sapu Jagad

{{brizy_dc_teks-doa_teks_arab}}

{{brizy_dc_teks-doa_arti_doa_ayat}}

Doa Mohon Perlindungan dari Bencana

اللّٰهُمَّ يَا كَافِيَ الْبَلاَءْ إِكْفِنَا الْبَلاَءْ قَبْلَ نُزُلِهِ مِنَ السَّمَاءِ

Ya Allah wahai Dzat Maha Mampu menolak bencana, peliharalah kami dari segala bencana sebelum ia turun dari langit.