Siswa Berprestasi MTsN 1 Bantul Terima Penghargaan dari Kamad

Ditulis oleh MTsN 1 Bantul pada 13 Desember 2022 .

BANTUL (MTsN 1 Bantul) – Kepala Madrasah MTsN 1 Bantul , Hidayat, S.Ag.,M.A , memberikan penghargaan kepada siswa berprestasi dalam acara apel siswa Senin (12/12/2022) di halaman madrasah. Dalam kesempatan itu beliau mengajak kepada seluruh siswa  MTsN 1 Bantul agar selalu berbuat baik, karena perbuatan baik maupun jelek akan kembali kepada dirinya sendiri. akan bermanfaat untuk diri sendiri

Pada kesempatan itu diberikan penghargaan kepada siswa MTsN 1 Bantul yang berprestasi. Elvareta Putri Griselda kelas 9A sebagai juara 3 olimpiade matematika tingkat Jateng dan DIY. Achmad Winner kelas 9E sebagai juara 1 kelas H Putra Kategori Pra Remaja pada kejurkab Persinas ASAD Kabupaten Bnatul, serta sebagai pesilat terbaik putra kategori pra remaja. Kahfi Hasbiallah Al Kautsar kelas 9E sebagai juara 2 kelas G Putra kategori pra remaja kejurkab Persinas ASAD Kabupaten Bantul.

Penghargaan juga diberikan kepada peraih 3 besar nilai try out ASPD tahap 2 yang diadakan oleh Dikpora Kabupaten Bantul, yaitu Cheslsea Aprilia dengan nilai 314, Permata Yakult dengan nilai 297,38, serta Zalfa Putri Felicia dengan nilai 292, 36, ketiganya merupakan siswa kelas 9B.

“ Alhamdulillah try out tahap 2 ini nilai siswa mengalami peningkatan yang lebih baik dari tahap pertama. Kepada seluruh siswa diharapkan semakin giat dalam belajar agar mencapai prestasi yang lebih baik.  Semoga ke depan hasil try out semakin baik, dan nilai ASPD nanti juga berhasil dengan maksimal,” papar Hidayat. (rit)

Do’a Sapu Jagad

{{brizy_dc_teks-doa_teks_arab}}

{{brizy_dc_teks-doa_arti_doa_ayat}}

Doa Mohon Perlindungan dari Bencana

اللّٰهُمَّ يَا كَافِيَ الْبَلاَءْ إِكْفِنَا الْبَلاَءْ قَبْلَ نُزُلِهِ مِنَ السَّمَاءِ

Ya Allah wahai Dzat Maha Mampu menolak bencana, peliharalah kami dari segala bencana sebelum ia turun dari langit.