Pererat Kekeluargaan, Guru Pegawai MTsN 1 Bantul Lakukan Kegiatan Sosial

Ditulis oleh MTsN 1 Bantul pada 18 Januari 2023 .

Bantul(MTsN 1 Bantul)—Guru Pegawai MTs Negeri 1 Bantul melakukan kegiatan sosial dengan takziah ke rumah duka salah seorang guru pada Senin (16/01/2023). Kegiatan dilaksanakan di sela-sela jam mengajar yakni pada saat tidak ada jam mengajar. 

Sunaryadi, S.Pd. merupakan guru Pendidikan Jasmani Olah Raga dan Kesehatan MTs Negeri 1 Bantul sedang berduka atas kepulangan ibu kandungnya ke Rahmatullah. Seluruh keluarga besar MTs Negeri 1 Bantul secara bergantian berkunjung ke Kali Duren Sleman. “Kegiatan belajar mengajar berjalan seperti biasa. Guru pegawai melaksanakan penghormatan dan do’a terakhir untuk almarhum secara bergantian. Hal ini dilakukan agar kegiatan kedinasan maupun kegiatan sosial tetap dapat berjalan bersama tanpa ada yang terabaikan” kata Wakabid Humas Siti Juwariyah, S.Pd., M.Si., M.S.I. Kepedulian terhadap seluruh keluarga diperhatian, baik yang sedang mendapatkan kebahagiaan maupun sedang mendapatkan musibah.

Kegiatan sosial MTs Negeri 1 Bantul seperti ini secara istiqomah dikoordinir dan dilaksanakan dengan baik. Dengan tanpa mengesampingkan tugas kedinasan, seluruh guru pegawai menyempatkan diri menyampaikan duka yang mendalam dan doa bagi almarhumah. (juk)

Do’a Sapu Jagad

{{brizy_dc_teks-doa_teks_arab}}

{{brizy_dc_teks-doa_arti_doa_ayat}}

Doa Mohon Perlindungan dari Bencana

اللّٰهُمَّ يَا كَافِيَ الْبَلاَءْ إِكْفِنَا الْبَلاَءْ قَبْلَ نُزُلِهِ مِنَ السَّمَاءِ

Ya Allah wahai Dzat Maha Mampu menolak bencana, peliharalah kami dari segala bencana sebelum ia turun dari langit.