Wujudkan Kepedulian, MTsN 1 Bantul Takziyah dan Berikan Santunan

Ditulis oleh MTsN 1 Bantul pada 15 Februari 2024 .

Bantul (MTsN 1 Bantul) --   Sebagai wujud kepedulian sekaligus empati kepada warga tetangga madrasah, beberapa guru dan karyawan melaksanakan takziah di kediaman salah satu warga tetangga MTs Negeri 1 Bantul, Almarhum Bapak Tugiran Harjo Utomo yang beralamat di Kaloran RT 01 Bangunharjo Sewon Bantul pada Rabu (15/02/24). Pada kesempatan ini rombongan dari MTs Negeri 1 Bantul selain takziah yang diawali dengan menyolatkan dan mendoakan almarhum, juga memberikan santunan dan dukungan moril kepada keluarga almarhum.  Bantuan yang berupa material dan moril ini diharapkan dapat meringankan beban keluarga.

Syaekhul Fatah, M.Pd. selaku waka kesiswaan MTs Negeri 1 Bantul yang memimpin rombongan tersebut saat ditemui keluarga almarhum menyampaikan duka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum Bapak Tugiran Harjo Utomo. "Kami keluarga besar MTs Negeri 1 Bantul ikut berduka cita dan mohon maaf jika kedatangan kami nanti dibagi beberapa sesi sesuai dengan waktu luang bapak ibu guru dan pegawai karena sebagian besar Bapak dan Ibu Guru sedang mengajar di kelas, sekali lagi kami mohon maaf. Selanjutnya kami hanya bisa mendoakan semoga Alloh SWT mengampuni semua dosa-dosa almarhum, menerima semua amal kebaikannya, memuliakan tempat tinggalnya, menghadap Illahi Robbi dengan khusnul khotimah, keluarga yang ditinggal diberi kesabaran dan ketabahan", pungkasnya.

Sementara itu Sugiyanto, anak kandung almarhum sebagai perwakilan keluarga yang menerima rombongan dari MTs Negeri 1 Bantul mengucapkan terimakasih yang tak terhingga atas pehatian dan doa yang diberikan kepada almarhum dan keluarganya. Dia juga memintakan maaf kepada rombongan apabila dalam menyambut dan menyediakan tempat kurang berkenan di hati, sambil sesekali mengatupkan kedua telapak tangannya. (nr)