MTsN 1 Bantul Tuan Rumah DWP Kemenag Bantul

Ditulis oleh MTsN 1 Bantul pada 28 Februari 2024 .

Bantul(MTsN 1 Bantul)--Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul menyelenggarakan pertemuan rutin pada Selasa (27/02/24). Pertemuan tersebut berlangsung di MTsN 1 Bantul. Oleh karena berbarengan dengan kegiatan Asesmen Bakat Minat (ABM) untuk siswa kelas 9, kegiatan Dharma Wanita dilaksanakan di Taman Mino Pemancingan dan Resto yang bersebelahan dengan MTsN 1 Bantul. Hadir dalam kegiatan itu Ketua DWP Kemenag Bantul  Eni Kartika Sari  beserta jajarannya, Ketua Dharma Wanita MTsN 1 Bantul Siti Nur Rahmawati, Kepala TU MTsN 1 Bantul, Retno Siwi Handayani dan seluruh anggota Dharma Wanita kementerian Agama Kabupaten Bantul.

Siti Nur Rahmawati dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya atas penyelenggaraan kegiatan dan kehadiran para anggota.  "Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para hadirin yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam pertemuan ini. Mohon maaf atas segala kekurangan dan kekhilafan dalam menyambut dan menanggapi ibu-ibu. Mohon maaf pula karena banyak bergurau " tuturnya.

Sementara itu Erni Kartika Sari menyampaikan beberapa hal di antaranya terima kasih kepada MTsN 1 Bantul yang menyediakan tempat beserta fasilitasnya  yang sangat lebih dari cukup. Terima kasih kepada anggota yang hadir, kita ubah niat kita gunakan pertemuan  ini sebagai ajang silaturahmi,  untuk mendapat suasana baru, informasi baru yang menyenangkan yang akhirnya membuat kita bahagia. Saat ini wali murid lebih mempercayakan anaknya sekolah di madrasah daripada di sekolah umum, oleh karena itu madrasah harus meningkatkan diri jadi pilihan utama. Menyambut bulan Suci Ramadan DWP Kemenag Kabupaten Bantul akan mengadakan  kegiatan ta'jil on the road, untuk itu mohon partisipasinya, (mam)