Siswa MTsN 1 Bantul Raih Juara 1 Lomba Adzan di SMAN 2 Kota Yogyakarta

Ditulis oleh MTsN 1 Bantul pada 21 Maret 2024 .

(Bantul - MTsN 1 Bantul) Siswa MTsN 1 Bantul raih juara 1 lomba adzan di SMAN 2 Yogakarta. Siswa tersebut bernama Rahadean Hafidz Awalurizki kelas 9E. Event yang bertema ALHAMBRA (All Heavy Attempts Build Precious Experience) ini diikuti oleh berbagai macam sekolah tingkat menengah (SMP/MTS) dan sekolah tingkat dasar (SD/MI) yang ada di DI Yogyakarta. Perlombaan dibagi kedalam dua kategori yakni tingkat SMP/MTS dan tingkat SD/MI.

"Alhamdulillah senang sekali bisa menjuarai lomba pada hari ini, tadi sudah memberikan penampilan yang terbaik, meski tadi tampil urutan terakhir. Tadi ada 20 peserta, saya tampil nomor urut 20. Meski demikian saya tetap percaya diri, Alhamdulillah bisa juara 1 dan dapat mengharumkan nama MTsN 1 Bantul" Kata Siswa MTsN 1 Bantul Rahadean Hafidz Awalurizki pada 17/03/24.

Selain lomba adzan terdapat juga lomba lainnya seperti CCA, MTQ, MHQ, Kaligrafi, dan Pidato. Lomba dilangsungkan dari pukul 07.00 wib dan diakhiri pada pukul 16.00 wib. Untuk lomba Adzan tingkat SMP/MTS diikuti oleh 20 peserta dari berbagai macam SMP dan MTS yang ada di DI Yogyakarta. (Rid)